Para pemimpin bisnis khawatir kebijakan perbatasan baru Abbott akan masuk ke Texas

Para pemimpin bisnis khawatir kebijakan perbatasan baru Abbott akan masuk ke Texas

txsafeguard – Dalam bahasa bisnis, waktu adalah uang. Dan para pemimpin bisnis dan pakar perdagangan khawatir tentang kemungkinan bahwa arahan Gubernur Texas Gregg Abbott minggu ini untuk meningkatkan inspeksi keselamatan kendaraan komersial di perbatasan akan memakan banyak waktu dan menghabiskan banyak uang.

Para pemimpin bisnis khawatir kebijakan perbatasan baru Abbott akan masuk ke Texas – Sudah di sepanjang perbatasan – termasuk di sini di El Paso, yang berbagi empat penyeberangan internasional dengan Meksiko – jalur truk komersial sangat lambat pada hari Jumat, dengan waktu tunggu rata-rata tiga jam atau lebih. Meskipun pejabat federal bertanggung jawab atas penyeberangan perbatasan, Departemen Keamanan Publik Texas melakukan beberapa inspeksi di sana.

Para pemimpin bisnis khawatir kebijakan perbatasan baru Abbott akan masuk ke Texas

Para pemimpin bisnis khawatir kebijakan perbatasan baru Abbott akan masuk ke Texas

“Ini akan menjadi kekacauan,” kata Norma Jean Payne, presiden Klub Transportasi DFW , sebuah organisasi yang anggotanya mewakili lebih dari 50 perusahaan truk, pemasok, dan logistik Texas Utara. “Kami memiliki begitu banyak masalah dalam rantai pasokan kami selama satu setengah tahun terakhir, dua tahun terakhir — saya tidak berpikir apa pun yang akan menunda atau menyebabkan masalah lagi adalah keputusan yang bijaksana saat ini. Pasti ada cara yang lebih baik untuk menangani ini.”

Pada hari Rabu, Abbott mengatakan rencananya untuk meningkatkan jumlah inspeksi negara adalah sebagai tanggapan atas keputusan pemerintahan Biden untuk mengakhiri tatanan kesehatan Judul 42 era pandemi yang memungkinkan pengusiran cepat migran yang melintasi perbatasan. Selama inspeksi keselamatan yang meningkat, para pekerja negara secara teori dapat menemukan lebih banyak dari ribuan migran yang melintasi perbatasan setiap hari, banyak yang berharap mencari suaka di AS.

Tetapi para pemimpin bisnis, pakar perdagangan, dan politisi perbatasan yang waspada, termasuk kaum konservatif yang mendukung gubernur Partai Republik, mencatat bahwa pejabat federal sudah secara rutin memeriksa kendaraan komersial saat mereka melintasi perbatasan. Inspeksi tambahan di sepanjang jalan raya oleh pejabat Texas dapat menambah jam perjalanan komersial.

“Saya pikir ada niat baik dalam tindakan Gubernur Abbott dan rasa hormat saya kepadanya, tetapi kita harus memastikan ini adalah proses yang tidak memengaruhi rantai pasokan,” kata Ernesto Gaytán Jr., ketua Asosiasi Truk Texas .

Gaytán menjelaskan bahwa setiap truk bermuatan yang melintas dari Meksiko ke AS telah melewati empat filter keamanan di Texas: satu oleh Bea Cukai dan Perlindungan Perbatasan; satu oleh Administrasi Keselamatan Pengangkut Motor Federal dan Departemen Transportasi Texas; lainnya oleh DPS; dan satu lagi sekitar 30 mil melewati perbatasan di pos pemeriksaan yang dijaga oleh CBP dan Patroli Perbatasan.

Pemeriksaan di titik-titik keamanan ini sudah menambah setidaknya empat jam yang dihabiskan pengemudi untuk mengantarkan kargo ke tujuannya. Keterlambatan akan meningkatkan biaya pengangkutan barang dagangan, katanya, baik untuk waktu yang hilang maupun bahan bakar yang digunakan, dan pada akhirnya akan diserap oleh konsumen Texas.

“Kami akan menentang tindakan tingkat negara bagian apa pun yang menghasilkan proses inspeksi yang menduplikasi inspeksi yang telah dilakukan oleh Bea Cukai dan Perlindungan Perbatasan AS,” kata Britton Mullen, presiden Aliansi Perdagangan Perbatasan nasional, dalam sebuah pernyataan yang dirilis dari Washington, DC. markas besar.

“Sementara negara bagian perbatasan seperti Texas memiliki peran penting untuk dimainkan dalam memastikan keselamatan truk dan kepatuhan kode, negara bagian harus bekerja sama dengan CBP, tidak terlibat dalam skema inspeksi baru yang akan memperlambat pergerakan barang, yang hanya akan memperburuk keadaan. krisis rantai pasokan negara dan memberikan tekanan yang lebih besar pada harga konsumen.

Ada banyak yang dipertaruhkan, bahkan untuk konsumen.

Meksiko adalah mitra dagang No. 1 Texas. Texas dan Meksiko berbagi perbatasan sepanjang 1.254 mil yang dihubungkan oleh lebih dari 27 titik penyeberangan internasional. Kedua ekonomi dalam banyak hal terintegrasi menjadi satu. Pada tahun 2021, ada lebih dari $661 miliar perdagangan antara AS dan Meksiko, menurut data Sensus AS.

Texas adalah negara bagian yang dilalui sebagian besar barang dari Meksiko ke AS.

Data dari Biro Transportasi Federal menunjukkan bahwa 70% truk dengan kargo yang masuk ke AS melakukannya melalui Texas.

“Waktu adalah uang dan antrean panjang akan membuat Texas kurang kompetitif sebagai negara bagian dan Amerika Serikat kurang kompetitif sebagai negara,” kata Raymond Robertson, direktur Institut Mosbacher di Sekolah Pemerintahan dan Layanan Publik Bush di Universitas A&M Texas.

Pada tahun 2021, lebih dari 3 juta truk kargo masuk melalui Texas. Dari jumlah tersebut, hampir 2 juta datang melalui Laredo saja senilai sekitar $ 243 miliar. Interstate 35 terhubung dengan rute perdagangan utama Meksiko di sana, membentang ke timur laut ke San Antonio dan kemudian ke utara melalui Dallas-Fort Worth ke titik-titik di luarnya.

Baca Juga : Memulai Perusahaan Keamanan di Texas

Lebih banyak inspeksi dan antrean yang lebih panjang “akan merugikan kami secara ekonomi,” kata Walikota Laredo Pete Saenz, seorang konservatif. “Garis yang lebih panjang berarti lebih sedikit perdagangan. Rantai pasokan terpengaruh serta barang dan jasa. Waktu adalah uang. Penundaan perbatasan berarti konsumen menunggu dan itu dapat berdampak pada inflasi juga.”

“Anda harus mempertimbangkan keamanan perbatasan vs ekonomi dan itu pertanyaan gubernur,” kata Saenz. Dia menambahkan bahwa gubernur tidak berkonsultasi dengannya, tetapi berkata, “Saya yakin gubernur sedang menimbang masalah ini.”

Banyak pemimpin bisnis tampaknya enggan untuk secara terbuka mengkritik rencana Abbott, dan menekankan bahwa mereka lebih menyukai keamanan perbatasan sambil mengkhawatirkan peningkatan inspeksi.

“Kami menyambut pesanan di perbatasan,” kata Cecilia Levine Ochoa, pemilik dan presiden MFI International , sebuah perusahaan tekstil yang merupakan pemimpin industri di antara maquiladoras Meksiko, industri pabrik perbatasan yang mendorong ekonomi di Texas dan Meksiko.

Dia menjelaskan bahwa “migrasi yang tidak teratur mengganggu arus perdagangan. Jadi saya menyambut baik bekerja dengan otoritas sebanyak mungkin untuk memastikan ada ketertiban di perbatasan.”

Tetapi para pemimpin bisnis khawatir bahwa perlambatan di perbatasan hanya akan memperburuk ancaman lain terhadap perdagangan. Kekerasan dan kejahatan terorganisir sudah menjadi masalah besar di negara bagian perbatasan Meksiko.

Levin mengatakan salah satu langkah pertama untuk memperluas hubungan perdagangan dengan Meksiko dan meningkatkan keamanan adalah bagi politisi untuk berhenti menggunakan perbatasan sebagai isu utama untuk membuat poin politik.

Tapi itulah yang diyakini beberapa orang sedang coba dilakukan oleh Abbott.

Tony Payán, direktur Center for the United States and Mexico di Rice University’s Baker Institute for Public Policy , menganggap tindakan baru-baru ini yang diumumkan oleh Abbott tidak lebih dari “sirkus pemilihan.”

“Ini tidak lebih dari gubernur yang berbicara tentang basis politiknya di tahun pemilihan ini,” kata Payán. “Tidak mungkin memeriksa truk secara acak untuk melihat ke mana migran bersembunyi di transportasi kargo; itu seperti mencari jarum di tumpukan jerami, tetapi ini adalah bagian dari sirkus politik yang telah menjadi migrasi.”

Sudah, Abbott telah berjanji untuk membantu membangun tembok perbatasan dan mengatur pengeluaran miliaran dolar untuk masalah keamanan seperti memiliki Garda Nasional Texas dan pasukan negara bagian ditempatkan di sepanjang perbatasan.

Tom Fullerton, profesor di University of Texas di El Paso’s Department of Economics and Finance, menyebut pengumuman Abbott tentang peningkatan inspeksi sebagai “aksi politik bombastis”, memperingatkan bahwa antrean panjang dan lebih banyak pencarian di perbatasan hanya akan membuat pelanggan Meksiko menjauh, terutama saat Pekan Suci berlangsung dan orang-orang Meksiko pergi ke AS untuk berbelanja.

“Sejumlah besar pelanggan yang sebelumnya setia dari Meksiko menjadi terbiasa untuk tidak mengunjungi Texas selama pembatasan perjalanan pandemi pada lalu lintas yang tidak penting,” kata Fullerton. “Sebagian dari pelanggan itu mulai kembali ke Texas setelah pembatasan dicabut November lalu. Antrean yang lebih panjang untuk mendukung pengiriman pencari suaka Amerika Latin ke luar negara bagian akan semakin menghalangi klien internasional untuk kembali ke perusahaan Texas yang menyambut mereka.”

Di Laredo, Gerald “Gerry” Schwebel, wakil presiden eksekutif di IBC Bank, dan konservatif lama, menyatakan frustrasi atas kebijakan imigrasi federal yang tidak dapat mengatasi migrasi massal. Dia pikir Abbott tidak membantu masalah itu.

“Kenapa kita tidak bisa mengetahuinya? Imigrasi adalah tanggung jawab federal dan ini tidak boleh menghalangi atau berdampak pada arus perdagangan dan orang yang sah ke negara kita, ”katanya. “Mengapa Anda menempatkan ini pada kami sebagai komunitas perbatasan? Saya punya masalah dengan apa pun yang menghalangi aliran barang dan orang yang sah di sepanjang perbatasan.”

Ada potensi untuk lebih banyak bisnis antara Texas dan Meksiko, kata para pemimpin pembangunan ekonomi dan eksekutif bisnis yang mendorong untuk “reshoring” atau kembalinya perusahaan yang berangkat ke Asia kembali ke Amerika Utara, termasuk Meksiko dan perbatasan.

“Kami memiliki peluang yang belum pernah terjadi sebelumnya karena COVID ke pantai dekat, pantai pintar, re-shore begitu banyak di sini, dan perbatasan AS-Meksiko yang menjadikan kami tempat yang menarik untuk membawa kembali manufaktur,” kata Emma Schwartz, presiden Medical Center dari America Foundation di El Paso, sebuah organisasi nirlaba. “Apa pun yang menyebabkan masalah arus bebas perdagangan bolak-balik akan benar-benar menghalangi semua pekerjaan yang kami coba lakukan untuk menumbuhkan manufaktur dan rantai pasokan di AS dan di sepanjang perbatasan dengan Meksiko.”

Lebih jauh di sepanjang perbatasan AS-Meksiko, para pemimpin bisnis New Mexico melihat sebuah celah.

“Kami tidak bisa tidak melihat ini sebagai peluang untuk New Mexico,” kata Jerry Pacheco, presiden Asosiasi Perbatasan Industri di Santa Teresa, NM “Saya hanya tidak mengerti mengapa Texas menembak dirinya sendiri.”

Related Post

Pengacara Anti Aborsi Menargetkan Mereka yang Mendanai Prosedur untuk Tuntutan Hukum Potensial di Bawah undang-undang Texas yang BaruPengacara Anti Aborsi Menargetkan Mereka yang Mendanai Prosedur untuk Tuntutan Hukum Potensial di Bawah undang-undang Texas yang Baru

Pengacara Anti Aborsi Menargetkan Mereka yang Mendanai Prosedur untuk Tuntutan Hukum Potensial di Bawah undang-undang Texas yang Baru – Selama hampir enam bulan, ketika undang-undang aborsi baru Texas telah melewati

READ MOREREAD MORE