Komisaris Agen Texas Mengusulkan Penjaga Bersenjata di Kafetaria Sekolah

Komisaris Agen Texas Mengusulkan Penjaga Bersenjata di Kafetaria Sekolah – Selama Konvensi Partai Republik Texas di Houston akhir pekan lalu , Komisaris Pertanian Texas Sid Miller mengkritik tanggapan penegak hukum terhadap penembakan mematikan di sekolah bulan lalu di Uvalde dan mengatakan dia berencana untuk menempatkan penjaga bersenjata “sangat terlatih” di setiap kafetaria sekolah negara bagian.

Komisaris Agen Texas Mengusulkan Penjaga Bersenjata di Kafetaria Sekolah

txsafeguard – “Ketika anak-anak kita sedang makan, mengawasi mereka akan menjadi orang baik dengan senjata siap untuk mengeluarkan orang jahat dengan senjata,” kata Miller di konvensi hari Sabtu. Namun pakar ilmu politik mengatakan Miller, yang kantornya mengawasi program gizi sekolah Texas, tidak memiliki wewenang untuk menerapkan kebijakan semacam itu. Dan pakar keamanan senjata serta pemimpin sekolah mengatakan proposal itu mungkin bukan pilihan terbaik untuk mencegah penembakan massal lainnya.

Baca Juga : Senator Texas Yang Mewakili Uvalde Menggugat DPS Atas Permintaan Informasi Penembakan Sekolah

Brandon Rottinghaus, seorang profesor ilmu politik di University of Houston, mengatakan tidak ada yang spesifik dalam undang-undang yang ada yang mengatur Departemen Pertanian Texas yang akan memungkinkan Miller untuk mengejar kebijakan semacam itu.

Departemen Pertanian Texas mempromosikan perlindungan konsumen, hidup sehat dan pembangunan ekonomi dan memantau produksi pertanian. Departemen tersebut mengelola program makan siang dan sarapan sekolah nasional untuk anak-anak sekolah Texas, menurut situs webnya . Departemen juga bermitra dengan Departemen Pertahanan untuk menyediakan produk segar ke sekolah-sekolah. Tugas terkait sekolah lainnya termasuk memastikan bahwa semua sekolah mematuhi pedoman pengelolaan hama.

Rottinghaus mengatakan banyak otoritas departemen berasal dari apa yang pemerintah federal izinkan untuk dilakukan oleh departemen pertanian di seluruh negeri. Ini berarti bahwa undang-undang yang mengatur departemen sebagian besar berfokus pada program makan siang, program sarapan, program susu, dan program sekolah lainnya yang terkait dengan undang-undang federal.

“Saya sangat meragukan bahwa undang-undang federal mana pun mengizinkan lembaga tingkat negara bagian untuk memberikan bantuan bersenjata di sekolah, titik,” kata Rottinghaus.

Kantor Miller tidak segera menanggapi pernyataan pada Rabu bahwa pihaknya tidak memiliki kekuatan untuk meminta penjaga bersenjata di kafetaria.

Linda Isaacks, direktur eksekutif Asosiasi Administrator Sekolah Dallas, mengatakan otoritas Miller atas program kantin sekolah mungkin telah membuatnya percaya bahwa dia dapat menerapkan penempatan penjaga di setiap kafetaria. Dan baginya, tidak masuk akal untuk memiliki penjaga yang ditempatkan secara khusus di kafetaria sekolah.

Issack mengatakan peningkatan akses ke perawatan kesehatan mental sangat penting dalam memerangi kekerasan senjata massal. Dia mengatakan guru harus dapat mengunci pintu dari dalam untuk mencegah penembak aktif keluar, dan ruang kelas harus memiliki mode komunikasi dua arah yang lebih andal ke kantor kepala sekolah dan penegak hukum setempat.

Penembak Uvalde berjalan melewati pintu Robb Elementary yang tidak terkunci. Dia memasuki ruang kelas tanpa tampak menemukan pintu yang terkunci, menurut rekaman yang dilihat oleh The Texas Tribune. Dia membunuh 19 siswa dan dua guru.

“Kita harus melakukan sesuatu untuk membuat anak-anak kita lebih aman, tapi saya pikir ada banyak yang bisa dilakukan sebelum kita menempatkan penjaga bersenjata di kafetaria,” kata Isaacks.

Jika proposal Miller benar-benar menjadi kenyataan, dia berharap para pejabat tidak berasumsi bahwa menambahkan lebih banyak penegakan hukum bersenjata akan menyelesaikan krisis kekerasan senjata massal.

“Ini perlu menjadi bagian dari rencana yang lebih besar,” katanya.

Kevin Lawrence, direktur eksekutif Asosiasi Polisi Kota Texas, menunjukkan bahwa House Bill 1009 sudah mengizinkan sekolah Texas untuk menunjuk petugas mereka sendiri untuk menjaga lingkungan sekolah. Sebagian besar sekolah menengah memiliki beberapa bentuk keamanan di dalam kampus, sementara sebagian besar sekolah dasar — ??termasuk SD Robb — tidak.

“Sekolah dasar saja, sampai sekarang, belum dianggap sebagai target utama,” jelas Lawrence.

Dia mengatakan negara malah bisa fokus pada pelatihan petugas penegak hukum yang sudah ada. Saat ini, petugas penegak hukum Texas dilatih “sekitar 3.500” cara yang berbeda, yang telah terbukti menyebabkan reaksi yang saling bertentangan terhadap situasi darurat dengan petugas yang terkadang tidak tahu bagaimana merespons atau petunjuk siapa yang harus diikuti.

Dalam minggu-minggu sejak tragedi di Uvalde, pertanyaan telah berputar di sekitar tindakan polisi , yang membutuhkan lebih dari satu jam untuk membunuh penembak, dan apakah beberapa nyawa bisa diselamatkan jika petugas menghadapi pria bersenjata yang dibarikade lebih cepat .

Direktur Keamanan Publik Departemen Texas Steve McCraw mengatakan kepada anggota parlemen minggu ini bahwa tanggapan penegakan hukum di Uvalde adalah “kegagalan yang hina.” Tetapi ada perbedaan pendapat antara pejabat sekolah negara bagian dan Uvalde tentang apa yang terjadi di dalam sekolah. Walikota Uvalde Don McLaughlin Selasa menuduh negara bagian membocorkan catatan membuat polisi setempat terlihat buruk . Pada hari Rabu, Kepala polisi sekolah Uvalde Pete Arredondo, yang telah dikritik keras atas tanggapan terhadap penembakan itu, ditempatkan pada cuti administratif .

Lawrence mengatakan beberapa petugas pertama yang menanggapi keadaan darurat dilatih oleh lima lembaga berbeda, yang semuanya kemungkinan memiliki materi pelatihan mereka sendiri. Memfokuskan kembali perhatian dan sumber daya untuk menyatukan pelatihan yang ditawarkan lembaga-lembaga ini akan meningkatkan respons penegakan hukum di saat krisis, katanya.

Namun, menambahkan penjaga bersenjata ke setiap sekolah dapat berfungsi sebagai pencegah bagi calon penembak di sekolah, kata Lawrence.

Rottinghaus mengatakan Legislatif harus menutup mata terhadap tindakan Miller atau harus memberikan persetujuan Legislatif khusus untuk kebijakan semacam itu untuk diterapkan.

“Departemen Pertanian Texas hampir selalu berada di jalurnya sendiri,” kata Rottinghaus. “Mereka hampir tidak pernah terlibat dalam pembuatan kebijakan yang berada di luar kerangka kerja yang boleh mereka lakukan.”

Jika Miller dapat menerapkan kebijakan ini, departemennya kemungkinan besar tidak akan memiliki anggaran untuk mendanai program tersebut. Rottinghaus mengatakan departemen kemungkinan akan mendanai sekolah distrik setempat.

Rottinghaus mengatakan ada banyak penelitian yang menunjukkan bahwa ada cara untuk membuat sekolah lebih aman, tetapi mempersenjatai orang di dalam sekolah bukanlah cara yang paling populer atau efisien untuk meningkatkan keamanan sekolah.

Related Post

Pengacara Anti Aborsi Menargetkan Mereka yang Mendanai Prosedur untuk Tuntutan Hukum Potensial di Bawah undang-undang Texas yang BaruPengacara Anti Aborsi Menargetkan Mereka yang Mendanai Prosedur untuk Tuntutan Hukum Potensial di Bawah undang-undang Texas yang Baru

Pengacara Anti Aborsi Menargetkan Mereka yang Mendanai Prosedur untuk Tuntutan Hukum Potensial di Bawah undang-undang Texas yang Baru – Selama hampir enam bulan, ketika undang-undang aborsi baru Texas telah melewati

READ MOREREAD MORE