Texas Gugat Presiden Biden Terkait Deportasi

Texas Gugat Presiden Biden Terkait Deportasi

txsafeguard – The presiden Joe Biden mulai pada siang hari EST( 17: 00 UTC) pada tanggal 20 Januari 2021, ketika Biden dilantik sebagai 46 presiden Amerika Serikat . Seseorang Demokrat dari Delaware, beliau berprofesi sehabis penentuan presiden 2020, di mana beliau mengalahkan petahanan Donald Trump. Ia didampingi oleh Delegasi Wakil Kamala Harris, wanita pertama, orang Amerika generasi Afrika pertama, serta orang Amerika keturunan Asia pertama yang menggenggam jabatan itu.Biden mulai menjabat di tengah pandemi COVID- 19, wabah penyakit meluas terburuk yang pengaruhi AS dalam satu abad, dan darurat ekonomi yang menyertai serta kenaikan polarisasi politik. Maksud dari Deportasi merupakan pengusiran seorang ataupun sekelompok orang dari sesuatu tempat ataupun negeri.

Sebutan pengusiran kerap dipakai sebagai persamaan kata(sinonim) buat pemulangan, walaupun pengusiran lebih kerap dipakai dalam kondisi hukum internasional , sebaliknya deportasi lebih banyak dipakai dalam hukum nasional( kota). Pemindahan menuntut ataupun evakuasi menuntut seorang ataupun golongan bisa diakibatkan oleh deportasi, misalnya pembersihan etnis , serta alasan yang lain. Seorang yang sudah dideportasi ataupun terletak di bawah hukuman deportasi disebut orang yang dideportasi.

Texas Gugat Presiden Biden Terkait Deportasi

Texas Gugat Presiden Biden Terkait Deportasi

Pada hari pertamanya berprofesi, Biden mengambil 2 tahap buat membalikkan kebijaksanaan energi Presiden Trump dengan memperbaiki partisipasi AS dalam Kesepakatan Perubahan Iklim Paris serta mencabut izin buat Keystone XL Pipeline. Ia pula mengakhiri pendanaan buat perluasan tembok perbatasan Meksiko. Pada hari kedua, beliau menghasilkan serangkaian perintah eksekutif buat menanggulangi COVID- 19, tercantum mengaktifkan Defense Production Act of 1950 serta memutuskan tujuan awal mencapai seratus juta vaksinasi AS dalam 100 hari pertamanya.Di awal masa kepresidenannya, Biden menginstruksikan serangan hawa jawaban kepada gedung Suriah yang dipakai oleh wajib militer Iran buat melancarkan serangan roket kepada target AS di Irak. Pada 11 Maret 2021, beliau memaraf gugatan besar pertamanya jadi hukum. Undang- Undang Konsep Pengamanan Amerika tahun 2021, gugatan stimulus senilai$ 1, 9 triliun.

Texas Gugat Presiden Biden Terkait Deportasi – Pada 20 Januari 2021, Biden mengakhiri pembangunan penghalang AS- Meksikodan memberhentikan keadaan darurat nasional terpaut yang diumumkan oleh Trump pada Februari 2018. Biden menghasilkan proklamasi yang memberhentikan larangan perjalanan Trump yang diberlakukan di negara- negara kebanyakan Orang islam pada Januari 2017. Biden pula menerangkan kembali perlindungan untuk penerima Tindakan yang Ditunda buat Kehadiran Anak.Pada hari yang serupa, Biden mengirim memorandum ke Unit Luar Negara AS buat memperbaiki Penangguhan Kepergian yang Ditangguhkan buat Liberia.

Pada 20 Januari 2021, pemerintahan Biden menghasilkan penangguhan pemulangan dari Departemen Keamanan Dalam Negeri ( DHS) selama 100 hari pertama masa kepresidenannya. Pada bertepatan pada 22 Januari, Beskal Agung Texas Ken Paxton menggugat penguasa Biden sebab melanggar akad tercatat Biden buat bertugas serupa dengan Negara Bagian Texas.Seseorang hakim federal di Texas setelah itu menghasilkan perintah penangkapan sedangkan yang mencegah pemerintahan Biden buat menegakkan moratoriumnya, dengan alasan tidak terdapatnya” pembenaran yang konkrit serta masuk ide buat jeda waktu deportasi selama 100 hari”.

Baca Juga : Beberapa Hal Tentang Austin Texas Yang Belum Pernah Didengar

Pada 21 Januari 2021, Biden menganjurkan RUU yang, bila disahkan, akan mengambil kata asing dengan non- warga negeri dalam hukum imigrasi AS. Keesokan harinya, Biden menelepon presiden Meksiko Andrés Manuel López Obrador. Dalam panggilan telepon itu, Biden serta López Obrador berbicara mengenai imigrasi, di mana Biden berdialog mengenai penurunan imigrasi dari Meksiko ke AS dengan menargetkan apa yang dikira Biden sebagai akar pemicu. Bagi informasi Associated Press, López Obrador menulis kalau Biden menjanjikan $ 4 miliyar buat” membantu pembangunan di Honduras, El Salvador serta Guatemala negara-negara yang kesulitannya sudah menimbulkan gelombang evakuasi lewat Meksiko mengarah Amerika Serikat”

Pada tanggal 23 Januari, Biden menganjurkan RUU imigrasi yang bermaksud buat membagikan jalan mengarah kewarganegaraan untuk sebelas juta imigran yang tinggal di AS tanpa status hukum permanen.RUU itu pula akan mempermudah pekerja asing khusus buat tinggal di AS Senat Mayoritas Whip Dick Durbin mengatakan RUU itu” aspiratif”. Diharapkan dengan cara besar buat tidak lulus kedua badan Kongres tanpa perbaikan yang penting. Biden memerintahkan Imigrasi serta Penegakan Bea Cukai ( ICE) buat fokus pada pelanggar hukum imigrasi yang kejam dari seluruh pelanggar hukum imigrasi.

Pada Februari 2021, dikabarkan kalau agen DHS yang sudah diberdayakan oleh Trump buat meresmikan kebijakan anti- imigrasinya menyangkal serta menentang kebijakan imigrasi Biden. Serikat pekerja yang menggantikan agen ICE menyiratkan kalau agennya tidak hendak menyambut pembalikan kebijakan Trump.]Pada Maret 2021, pemerintahan Biden membagikan Status Perlindungan Sementara pada masyarakat Venezuela yang melarikan diri dari negara itu di tengah krisis politik serta ekonomi yang sedang berlangsung .

Baca Juga : Wisata Taman Air Hurricane Harbor Splashtown Texas

Negara Bagaian Texas, Amerika Serikat ( AS), pada hari Jumat, 22 Januari 2021, menuntut Presiden Joe Biden buat menghentikan 100 hari penangguhan terpaut pemulangan. Tahap itu ialah salah satu desakan hukum pertama kepada pemerintahan baru AS di bawah Presiden Biden. Tanpa janji ke pengadilan, apalagi belum sepekan sehabis Biden dilantik, negeri bagian konservatif terbanyak di Amerika itu mengisyaratkan sedia buat meneruskan kedudukan antagonis penting dalam skedul imigrasi Presiden Demokrat, sehabis 4 tahun berteriak-teriak atas kebijaksanaan garis keras Donald Trump di perbatasan selatan.

Gugatan Texas itu berupaya menghentikan penangguhan deportasi ” untuk yang bukan warga negara khusus” yang dimulai hari Jumat, 22 Januari 2021. Biden sudah menandatangani serangkaian keppres, tercantum mencabut amanat Trump yang mengutamakan siapa juga yang tinggal di AS secara ilegal, akan dideportasi. Texas mengklaim penangguhan itu melanggar perjanjian yang ditandatangani pada minggu- minggu terakhir kepresidenan Trump. Perjanjian itu mewajibkan pemerintah federal terlebih dulu melaksanakan pergantian penegakan imigrasi di tingkatan negara bagian.

Related Post

Pengacara Anti Aborsi Menargetkan Mereka yang Mendanai Prosedur untuk Tuntutan Hukum Potensial di Bawah undang-undang Texas yang BaruPengacara Anti Aborsi Menargetkan Mereka yang Mendanai Prosedur untuk Tuntutan Hukum Potensial di Bawah undang-undang Texas yang Baru

Pengacara Anti Aborsi Menargetkan Mereka yang Mendanai Prosedur untuk Tuntutan Hukum Potensial di Bawah undang-undang Texas yang Baru – Selama hampir enam bulan, ketika undang-undang aborsi baru Texas telah melewati

READ MOREREAD MORE