Listrik Padam Akibat Badai Melanda Texas

Listrik Padam Akibat Badai Melanda Texas

txsafeguard – Badai musim dingin di AS sudah membawa angin beku, es, serta salju yang mematikan ke banyak area yang jarang mengalami situasi dingin semacam itu. Di Texas, lonjakan permintaan listrik sudah menimbulkan pemadaman listrik yang meluas. Mengambil BBC, Rabu( 17 atau 2 atau 2021), negara bagian itu bersiap buat angin besar es yang lain pada Selasa malam. Layanan Cuaca Nasional( NWS) berkata lebih dari 150 juta orang Amerika saat ini terletak di dasar peringatan badai musim dingin. Setidaknya 11 kematian sudah terjadi dampak badai yang meluas itu. Kematian sudah dikabarkan di Tennessee, Texas, Kentucky, serta Louisiana. Di Carolina Utara, tornado yang ditimbulkan oleh badai yang sama menimbulkan 3 orang berpulang serta 10 yang lain luka- luka pada Selasa pagi. Pejabat di sana berkata kalau upaya penyelamatan sedang berlangsung.

Listrik Padam Akibat Badai Melanda Texas – Sekitar 7 juta orang di negara bagian Texas dimohon buat merebus air keran saat sebelum dikonsumsi di tengah cuaca berlebihan yang menimbulkan mati listrik. Gelombang cuaca berlebihan di area selatan Amerika Serikat itu menimbulkan sangat tidak 24 orang meninggal serta jutaan yang lain hadapi mati listrik di tengah cuaca memadat. Mati listrik terjadi di beberapa besar Texas serta dari jutaan orang yang terdampak tercantum beberapa masyarakat negara Indonesia, yang menceritakan mereka” menyalakan lilin” serta menggunakan jaket tebal. Cuaca membeku pula menimbulkan pipa air bocor.Pembangkit tenaga listrik kerepotan dalam penuhi kebutuhan listrik buat lampu serta pemanas berada di tengah temperatur sangat dingin dalam lebih 30 tahun kemudian, dengan temperatur terdingin hingga- 18C minggu ini, Kematian masyarakat diakibatkan oleh badai salju yang terjadi di Texas, Louisiana, Kentucky, North Carolina serta Missouri.

Listrik Padam Akibat Badai Melanda Texas

Listrik Padam Akibat Badai Melanda Texas

– Keadaan Darurat di Texas
Presiden AS Joe Biden sudah melaporkan keadaan darurat di Texas, yang sudah hadapi sebagian suhu terdingin dalam lebih dari 30 tahun- beberapa wilayah mencapai 18 bagian celcius pada hari Minggu. Tingginya permintaan listrik di negara bagian itu sudah menimbulkan jaringan listrik mati. Pemadaman bergilir sudah diberlakukan di sebagian wilayah buat menghemat listrik untuk rumah sakit, polisi, serta stasiun pemadam kebakaran, menimbulkan lebih dari 4, 3 juta orang wajib menempuh hari tanpa listrik. Krisis itu semakin parah kala hampir setengah dari pembangkit listrik tenaga angin di negara bagian itu mati sebab badai pada hari Minggu.

Kepala komisi kualitas area Texas, Toby Baker, berkata isu dengan sistem saluran air berakibat pada setidaknya 260. 000 orang di negeri bagian itu. Orang tua kota Houston, Sylvester Turner, mendesak masyarakat buat menutup keran air buat menghindari pipa- pipa yang membeku, bocor apabila teraliri air. Turner berkata tanpa listrik serta tanpa dapat rebus air, masyarakat butuh komsumsi air botol biar nyaman..” Listrik mungkin belum bisa membaik seluruhnya dalam bisa jadi 2 hari ke depan,” katanya dalam jumpa pers. Rumah- rumah di negara bagian itu tidak dilengkapi dengan insulasi buat udara dingin alhasil temperatur membeku akan amat terasa sedemikian itu sistem penghangat rusak.

Tenaga angin merupakan sumber listrik terbanyak kedua di negara bagian ini. Jalur yang licin pula menimbulkan serentetan musibah kemudian rute serta orang sudah dianjurkan buat menghindari perjalanan bila memungkinkan. Di Houston, hampir 120 kecelakaan di jalan dikabarkan pada hari Minggu saja. Bandara Interkontinental George Bush di Houston serta Bandara Hobi kota ditutup sampai setidaknya Selasa sore. Badan legislatif negara bagian Texas ditutup pada hari Selasa sebab angin besar. Pimpinan DPR Dade Phelan berkata pada badan parlemen buat menghindar dari gedung negara bagian Austin sebab” cuaca musim dingin ekstrim yang dialami Texas minggu ini serta menimbulkan lampu padam di semua Negara Bagian Lone Star”. Gubernur Texas Gregg Abbott sudah mendesak” semua masyarakat Texas buat tetap cermas kepada cuaca yang amat ekstrem”.

Baca Juga : Wisata Taman Air Hurricane Harbor Splashtown Texas

– Cerita WNI yang terdampak
Eka Clarawati yang tinggal di Houston bersama keluarganya tercantum satu di antara jutaan orang di Texas yang terdampak. Eka tinggal di apartemen serta hadapi mati listrik selama sebagian hari serta” terdesak menggunakan lilin”, tanpa pemanas, serta menggunakan jaket tebal.” Dari Minggu malam telah amat dingin, Senin pagi listrik mati, tidak terdapat aliran gas, tidak terdapat lampu, tidak dapat menghidupkan heater( penghangat) tetapi air masih dapat, pagi- pagi pergi cari makan, seluruhnya tutup, yang buka cuma pompa bensin,” cerita Eka pada BBC News Indonesia.” Kesimpulannya kita di rumah serta malam kita memakai lilin buat penerangan. Baru pertama kita mengalami mati listrik semenjak tinggal di Texas pada 2003.

” Kesimpulannya kita di rumah serta malam kita memakai lilin buat penerangan. Baru pertama kita hadapi mati listrik semenjak tinggal di Texas pada 2003. Eka Kristanto, ketua masyarakat Muslim Indonesia di Houston, luang berkelana kota serta melihat” sedemikian itu banyaknya rumah- rumah yang mati listrik. Semacam kota mati.” Eka Kristanto tidak mengalami mati listrik tetapi berkata,” Banyak sahabat WNI yang mati listrik( rumahnya). Dari cerita teman teman yang tidak terdapat listrik, mereeka gunakan pakaian berlapis lapis. Pada umumnya tidak ingin ke penginapan sebab Covid- 19. Penginapan pula banyak yang mati lampu, pompa bensin banyak tutup.”” Baru kali ini berlebihan dinginnya. Umumnya hanya maksimal 0 bagian Celcius, itu juga hanya sehari,” tambah Eka yang telah 11 tahun tinggal di Houston.

Masyarakat AS, Chuck Hairston yang tinggal di Forth Worth, sempat mati listrik sepanjang 31 jam. Beliau berkata keluarganya- dengan 2 anak kecil, tidur di sisi perapian serta mengenakan” seluruh selimut serta bantal yang kai memiliki.” Beliau sempat mengontak penginapan tetapi penuh ataupun tidak terdapat listrik pula. Jadwal vaksinasi Covid pula ditunda sebab banyak klinik tutup serta pasokan terganggu. Hingga Rabu sore( 17 atau 02) waktu setempat, tubuh cuaca AS, National Weather Service( NWS) berkata badai terburuk sudah melalui Texas tetapi lebih dari 100 juta masyarakat Amerika masih diperingatkan akan cuaca amat dingin. NWS berkata cuaca amat dingin akan berlaku hingga sebagian hari lagi serta lebih dari 71% area AS tertutup salju. Badai salju ini pula melanda bagian tengah serta pusat Meksiko, serta jutaan orang hadapi mati listrik dengan cara bergiliran.

Baca Juga : Gubernur Texas Serta Florida Keluarkan Larangan Paspor Vaksin

– Seberapa fatalnya badai salju?
Sepanjang ini, penyebab orang yang meninggal tercantum sebab kecelakaan kemudian lintas serta pula dampak menyerap karbonium monoksida dari mobil- mobil yang dihidupkan serta generator dalam rumah, supaya hangat.” Ini bencana kesehatan publik,” kata seseorang petugas medis di Houston pada stasiun tv lokal, KPRC- TV.”[Keracunan karbon monoksida] sempat terjadi dalam situasi semacam ini, tetapi belum pernah sebanyak ini.

Related Post

Pengacara Anti Aborsi Menargetkan Mereka yang Mendanai Prosedur untuk Tuntutan Hukum Potensial di Bawah undang-undang Texas yang BaruPengacara Anti Aborsi Menargetkan Mereka yang Mendanai Prosedur untuk Tuntutan Hukum Potensial di Bawah undang-undang Texas yang Baru

Pengacara Anti Aborsi Menargetkan Mereka yang Mendanai Prosedur untuk Tuntutan Hukum Potensial di Bawah undang-undang Texas yang Baru – Selama hampir enam bulan, ketika undang-undang aborsi baru Texas telah melewati

READ MOREREAD MORE